Awal:

 

Waktu dikenal sebagai sumber belajar yang berharga dan terbatas, dan cara kita menjaganya akan membuat perbedaan sepanjang kehidupan kita sehari-hari yang mengesankan. Terlepas dari apakah Anda seorang individu yang bekerja untuk mengatur kelas dan proyek, seorang yang berjuang untuk mencapai hasil dalam tingkat kehidupan sehari-hari, atau orang yang hanya berusaha mendapatkan keuntungan dari hari demi hari, memahami kemampuan manajemen waktu yang efektif sangatlah penting. Dalam postingan blog tersebut, kita akan melihat strategi dan teknik berharga untuk memandu Anda mengendalikan sejumlah besar peningkatan produktivitas kerja Anda.

omslot777.com

Rencana Bersih yang Ditempatkan:

 

Hingga saat ini, mempelajari prosedur manajemen waktu apa pun, penting untuk mengetahui tujuan yang jelas. Apa yang ingin Anda peroleh dalam kata kunci pendek dan jangka panjang? Menempatkan rencana yang unik, terukur, signifikan dan dapat dikelola serta memiliki waktu tertentu (Tajam) dapat memberikan kemauan dan tujuan dalam upaya manajemen waktu pribadi Anda.

 

Fokus pada Hal:

 

Jangan pernah berasumsi bahwa segala sesuatu diciptakan sama. Untuk menjaga waktu dan tenaga pada dasarnya, Anda diharuskan untuk fokus pada hal-hal Anda yang dipengaruhi oleh kegunaan dan urgensinya. Cara yang paling umum untuk menentukan prioritas adalah Matriks Eisenhower, yang mengkategorikan berbagai hal ke dalam beberapa kuadran: sangat penting dan mendesak, namun sangat penting, tidak mendesak, tetap darurat, tidak terlalu penting, dan tidak darurat atau sangat penting.

 

Buatlah Direktori Agenda:

 

Direktori tugas dikenal sebagai waktu manajemen waktu yang dihormati. Tuliskan hal-hal Anda, dan uraikan ke dalam prosedur yang lebih ringkas dan bisa diterapkan. Ini tidak hanya membantu Anda memvisualisasikan beban kerja Anda dan juga dapat memberikan perasaan sukses setiap kali Anda menganalisis hal-hal yang telah dilakukan.

 

Menghambat Waktu:

 

Penghalang waktu menuntut penetapan slot waktu yang tepat untuk berbagai hal atau jenis untuk memberikan hasil. Dengan mendedikasikan waktu terus-menerus untuk aktivitas terperinci, interupsi dapat dikurangi dengan mudah dan meningkatkan perhatian. Program seperti kalender foto digital online atau pengatur tubuh akan memungkinkan Anda menjalankan sistem ini pada dasarnya.

 

Singkirkan Gangguan:

 

Cari tahu gangguan yang biasa terjadi di ruang kerja dan kehidupan sehari-hari Anda, dan ambil tindakan yang tepat untuk memberantas atau menguranginya. Ini mungkin menampilkan membungkam pemberitahuan, menetapkan sektor tanpa gangguan, atau menerapkan pemblokir blog pada jam kerja.

 

Pahami cara Mengatakan TIDAK:

 

Memberi tahu Anda bertaruh pada setiap permintaan atau calon dapat menyebabkan komitmen berlebihan dan tidak cukup waktu dalam urusan utama Anda. Mempelajari cara mengatakan tidak dengan sopan dan tegas saat dibutuhkan dikenal sebagai kompetensi yang membantu di saat-saat tertentu.

 

Latih masing-masing Hukum Momen:

 

Terapkan secara otomatis jika tugas pasti diselesaikan dalam dua menit atau lebih atau kurang. Hal ini mencegah hal-hal kecil muncul dan menjadi sulit.

 

Gunakan Solusi dengan Benar:

 

Ada banyak aplikasi dan program manajemen waktu pribadi yang dapat dipilih yang memungkinkan Anda menyederhanakan pekerjaan dan memperkuat produktivitas. Lihatlah peluang yang mencakup aplikasi bantuan tantangan, aplikasi pemantauan lalu lintas waktu, dan program penyampaian pesan untuk mendapatkan apa yang cocok untuk Anda.

 

Ambil saja Istirahat atau retak:

 

Melakukan bisnis tanpa penghentian dapat menyebabkan kelelahan dan penurunan produksi. Gunakan jeda atau retakan rutin pada susunan untuk meningkatkan dan menjaga pusat. Keterampilan seperti Solusi Pomodoro, yang membutuhkan 25 menit fokus memberikan hasil yang terkait dengan pelarian 5 menit, biasanya mengesankan.

 

Periksa dan Transformasikan:

 

Terus lihat solusi manajemen waktu untuk meninjau manfaatnya. Bersiaplah untuk berubah dan biasakan jika diperlukan untuk menemukan keterampilan yang benar-benar sesuai dengan preferensi dan rencana unik Anda.

 

Sebagai penutup:

 

Mempelajari manajemen waktu pribadi biasanya merupakan sebuah petualangan berkelanjutan yang membutuhkan kepentingan pribadi dan usaha yang sering. Dengan menunjukkan prioritas pada fungsi, dan menerapkan metode praktis, Anda harus mengendalikan jumlah keuntungan maksimal dari setiap hari, dengan menetapkan tujuan yang diinginkan secara tepat. Ingatlah bahwa perencanaan manajemen waktu yang baik bukan tentang mengerjakan lebih banyak hal secara signifikan, tetapi tentang mengerjakan situasi apa yang paling efektif dan benar. Mulailah mengembangkan keterampilan ini sekarang, dan lihat hasil Anda melonjak.